Stranger Things 1

                             
                               
                                       STRANGER THINGS   SEASON 1


           
   Stranger Things merupakan film yang bergenre horor. Stranger Things merupakan film terbaik di Netflix. Film ini bergenre horor. Tetapi Stranger berbeda dengan Film Horor lainnya. Kraena Film ini tidak memiliki hal mistis seperti hantu melainkan monster yang mau mengahancurkan sebuah kota yang bernama Hakins.Film ini pada tahun 2016 menghasilkan season 1, pada tahun 2017 menghasilkan season 2, pada tahun 2019 menhasilkan season 3 dan pada tahun 2020 akan menghasilkan season4.

  Film ini diperankan oleh Millie Boby Brown berperan sebagai Eleven, Fin Wolfars berperan sebagai Mike, Geaten Matarazo berperan sebagai Dustin, Noah Schannp beperan sebagai Will,Caleb Mclaughin berperan sebagai Lucas, Natalia Dyer berperan sebagai Nancy, Joe Keery berperan sebagai Steve, Cara Buono berperan sebagai Karen, Winona Ryder berperan sebagai Joyce, Sadie Sink berperan sebagai Max, Charlie Heaton berperan sebagai Jonathan, David Harbour berperan sebagai Hopper, Darce Montgormery berperan sebagai Billy.


Hasil gambar untuk pemeran stranger things season



   Ini merupakan season 1 pada Stranger Things. Pada season ini pertama kali Mike bertemu Eleven, pada waktu itu eleven memakai baju pasien. Pada saat itu Eleven melarikan diri karena mau diuji coba oleh profesor jahat yang mengadopsi Eleven. Saat Mike bertemu Eleven, mike sangat kasihan padanya karena dia tidak memiliki baju yang cocok untuknya sabab itu Meike langsung mengantarnnya kerumah dan menyuruhnya mandi. Mike pun kasih baju yang tidak pakai. Pada saat itu, Lucas dan Dustin tidak setuju dengan kehadirannya Eleven di rumahnya Mike. Karena mereka takut jika Eleven ketahuan Karen (ibu Mike) dan mengusirnya. Tidak hanya itu saja Dustin dan Lukas, tidak setuju dengan Mike merkea takut jika, Mike selalu memeperhatikan Eleven.

  Hal kedua yang terjadi pada stranger thing season 1 yaitu Will menghilang ketika saat pulang dari rumah Mike dengan mengendari sepeda pancal. Pada waktu itu Joyce (ibu Will) kawatir karena Will tidak pulang kerumah. Maka dari itu Joyce dan Jonathan (Kakak Kandung) membagi tugas. Joyce menelfon Mike,Lukas,dan Dustin tetapi mereka tidak mengetahui keberadaan Will yang menghilang. Tetapi Mike, Lucas dan Dustin meminta Eleven menerawang karena Eleven memiliki sebuah kekuatan. Saat Eleven menerawang Will, Dia berkata bahwa berada di dunia lain ( up side down ). 

    Selesai menerawang semua pada kaget karena  hidung Eleven berdarah. Eleven berkata bahwa jika dia menerawang, "hidungnya selalu berdarah". Mike sangat berterima kasih kepada Eleven karena bisa menerawang Wil. Saat itu, Mike langsung mamberitahu Joyce jika Wil berada di dunia lain
 ( upside down). Mengetahui hal itu, Joyce memberitahu Hopper ( polisi). Hopper langsung memberitahu anak buahnya untuk menceritahu tentang Will. Mereka menemukan sepeda pancal Will yang berada di sebuah hutan. Sejak Will menghilang Joyce mulai stress. dia bahkan percaya  jika dia dapat berkomunikasi lewat lampu. Pada pagi hari, Joyce melaku hal tersebut dengan membeli banyak lampu untuk berkomunikasi denga Will. Pada akhirnya, Eleven memberanikan diri pergi ke dunia lain untuk menyelamatkan Will. Pada saat Eleven bertemu Will, dia menyuruhnya kembali ke dunianya.

  Akhirnya, Will kembali ke dunia sesungguhnya. Pada saat Will berada di dunianya, badannya semuannya biru. Pada saat Will berada di rumah sakit, dia bermimpi dia akan dimakan oleh demogorgon . Dia berteriak sangat dan membuat Joyce sangat ketakutan. Sehingga membuat banyak orang takut. Dustin berkata bahwa dia kesuruapan. Joyce pun menyuruh semunanya berdoa. Agar setan yang berada di tubuhnya terusir. Dan pada akhirnya Will menyadarkan diri. Pada saat Will sadar diri, Jonathan kasih dia sebuah hadiah kesukaan dia yaitu sebuah krayon. Will sangat senang.  




   

 





Comments